Bersiaplah, LG Bakal Segera Rilis Smartphone yang Bisa Terbang Layaknya Drone!

Terobosan baru nampaknya dilakukan oleh pabrikan smartphone asal Korea Selatan, LG. Pabrikan saingan Samsung ini dikabarkan sedang menggarap konsep smartphone yang bisa terbang layaknya drone!

Smartphone dengan nama seri Project 505 ini diklaim bakal bikin kamu takjub!


Gimana gak takjub coba, kalau smartphone yang selama ini kamu biasa pakai untuk menelepon atau sekadar bersosial media bisa terbang layaknya drone yang dapat beroperasi secara mandiri. Ya, smartphone dengan nama seri Project 505 itu cover bagian belakangnya dilaporkan bisa menjelma menjadi baling-baling drone yang siap membuat si smartphone terbang bebas ke mana saja.
Konsep smartphone yang dikenal juga dengan istilah drone phone ini kabarnya bisa digunakan untuk ber-video calling tanpa kamu perlu repot-repot memegangnya. Jadi, sembari memasak misalnya, kamu bisa melakukan video call dengan smartphone yang terbang di hadapanmu secara stabil.
Keren banget kan?

Kabarnya smartphone bisa terbang dengan daya jangkau hingga 360 derajat!

Dari video yang beredar, konsep drone phone buatan LG Uplus ini memang dapat berputar alias bergerak dalam mode 360 derajat. Dengan stabil, smartphone ini bisa kamu pakai untuk merekam segala aktivitasmu secara menyeluruh dalam mode 360 derajat.
Gak cuma itu, drone phone satu ini dikabarkan juga bisa bergerak dengan mulus ke atas sehingga sangat pas digunakan untuk selfie bersama kawan-kawan. Gak perlu ribet-ribet pakai tongsis kan kalau sudah ada drone phone satu ini?

berikut ini video drone phone:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersiaplah, LG Bakal Segera Rilis Smartphone yang Bisa Terbang Layaknya Drone!"